Senin, 19 Desember 2016

mimiti cafe

jadi salah satu yang deket sama gw karena sabar nemenin gw selama gw sekolah di Tokyo adalah kak Anne dan Alhamdulillah dari 2013 sampai sekarang masih berlanjut pertemanan kita. karena gw bakalan ninggalin Bandung bakal susah ketemu dia secara dia anaknya ga bisa pergi jauh.
dan akhirnya kita memutuskan one day together. dan makan di Cijantungpun sampai ketemu Andy F Noya dan beliau nyamperin ke meja gw dan salamin gw, subhanallah ya gw pengen banget bisa seramah itu.

dan ini cafe yang lagi hits, ga nyangka pas dateng ternyata bukan tipe cafe yang besar. menunya pun sedikit. tapi salut gw kenapa bisa viral dan yang dateng juga orang2 kece.
desig bagunannya juga simple.
so kalau kalian di Bandung dan pengen ke tempat yang tenang , ini tempat asik! 


===============================================================================
Post ini dalam rangka ngetest camera baru gw canon g7x mark ii jadi ga ada yang gw edit sama sekali dan ga ada yg gw compress.
Kalau kalian baca tulisan gw terus ada kata yang typo, dan anda protes? Tandanya anda belum kenal gw secara dalam hahaha typo is the part of me ;)
__________________________________________________________________________________
Guys kalau gw meninggal… semua post di blog gw dan semua akun media social (Instagram, facebook, ydll) gw yang bisa diakses secara umum bakal di hapus (bukan di masukin ke draft atau di private) sama orang yang sudah gw amanatkan, her name is Firda Yunita anak Unpad Hukum 2012. Why? Karena begitu banyak urusan dunia yang nanti akan diminta hisabnya di akhirat, gw ga mau nambah2in hisab postingan gw di media social, karena post-an yang bernilai positif dan negative itu pun merupakan pendapat yang relative. And if I die please send me your dua and forgive me even we never face to face ;)










tambahan! ini mereka berdua malem2 ke gw pake baju item2 udh kayak melayat. demi nyempetin bikin kenang2an bareng gw. kesel tapi terharu! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar