Senin, 19 Desember 2016

Balkot Bandung

jadiiiiiiiiiiii niatnya mau ikutan hits poto di taman labirin. tapi ruame, jadi males ngantrinya hahaha
ya sudahlah
sok ide aja jadinya poto di bendera yang lagi latihan mercing.
gw jadi inget cita2 gw dulu mau jadi mayoret dan gak kesampean haha

btw ini gw pake dress and mix pake jaket bomber, dan see? feminimis stuff di mix sama tomboy stuff keren juga kan?

ini jaket bombernya dibikin dari brand gw, karen pake bahan polo dan printilan yang bagus, jatohnya mahal banget, kalau dijual hampir sejutaan, ya sudah prototipenya gw pake aja, ga jadi jual hahaha



===============================================================================
Post ini dalam rangka ngetest camera baru gw canon g7x mark ii jadi ga ada yang gw edit sama sekali dan ga ada yg gw compress.
Kalau kalian baca tulisan gw terus ada kata yang typo, dan anda protes? Tandanya anda belum kenal gw secara dalam hahaha typo is the part of me ;)
__________________________________________________________________________________
Guys kalau gw meninggal… semua post di blog gw dan semua akun media social (Instagram, facebook, ydll) gw yang bisa diakses secara umum bakal di hapus (bukan di masukin ke draft atau di private) sama orang yang sudah gw amanatkan, her name is Firda Yunita anak Unpad Hukum 2012. Why? Karena begitu banyak urusan dunia yang nanti akan diminta hisabnya di akhirat, gw ga mau nambah2in hisab postingan gw di media social, karena post-an yang bernilai positif dan negative itu pun merupakan pendapat yang relative. And if I die please send me your dua and forgive me even we never face to face ;)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar