Senin, 19 Desember 2016

Aria Jipang

gw masih inget banget dulu waktu jaman gw skripsi mental gw labil banget, dan pas lagi drop itu beneran ga nafsu makan atau ke tempat yang asik, yang gw butuhin cuman hal yang sederhana. dan salah satunya yang nampung gw saat di moment sampah adalah Teh Iyonk.
mungkin Teh Iyonk ga sadar dan ga akan pernah tau perasaan gw seberapa gw merasa 'ditolong' saat gw merasa down. dateng ke toko teh Iyonk ga bawa apa2 dan pulang sampe malam banget toko tutup. bahkan saat beliau lagi kerja ngurusin orderan, tapi menyempatkan waktu buat ngobrol sama gw karena yang orang stress yg dibutuhkan yah ngobrol, dan ngobrolnya pun tentang kisah bisnis beliau yang itu berhasil banget bikin gw lupa sejenak dengan ngambangnya masa kapan sidang skripsinya gw.
dan walaupun ada gibah sebagai dosa yang menyenangkan.
overall 80% ngobrol sama Teh Iyonk memberikan semangat baru gw dalam berbisnis.
percayalah guys gw punya banget banyak temen yang punya brand sukses, tapi cuman segelintir upil yang mau jor-joran berbagi stretegi bisnis.
gak nyangka masa suram itu telah berlalu setahun yang lalu!
sampe2 teh Iyonk sekarang udah hamil anak ke-2
dan gw juga belom kawin!
ahaahaha

so sebelum ninggalin Bandung, teh Iyonk adalah sosok yang gw perjuangakan untuk ketemu.






1 komentar: