Rabu, 20 Mei 2015

Poznan Old Town

apa yang ada dipikiran elo saat mendengar kata 'kota tua'?

kalau gw sih ngebayangin bangunan Belanda yang asik buat poto2 hahahah.
tapi ga ada salahnya berfikiran seperti  itu.
diminggu pertama di Poznan kita di bookingin hostel deket sama oldtown, walhasil karena kegiatan dimulai siang hari. dengan semangat yang masih membara, pagi2 kita mampir ke oldtown.
DAN GILAKKKK INI KEREN BANGET!!!!!!!

sekeren apapun tampilan luarnya, ternyata bagian dalamnya ga kalah keren... bahkan kita sempet makan disalah satu restaurant disitu. damn men!!! kalau elo baca postingan instagram gw waktu itu. pasti elo tau berapa yang harus gw bayar hahaha.

for the end, setelah 6 minggu tinggal di Poland dan sebagian besar di kota Poznan. kesimpulannya gw hidup bahagia disana. kalau di tanya hal apa yang paling ga enak, gw bakal bilang ga ada!
yappp, kota yang bagus, fasilitas yang canggih dan yang paling penting masyararaktnya yang baik hati dan rupawan.
kalau ditanya mau ga pindah ke Poland?
MAU BANGET!
^^
kiss you Poland.  








Senin, 18 Mei 2015

Flamoush

hai last time im wearing overall style when i was 7yo.
and those overall so not comfy.
lucky me...
i got super high quality denim and this company already est since 1982
and this is the super best denim that i ever had. trust me, the material so soft! im feeling not wearing denim, cz this is so wispy.
u also can feel wht i feel, how to get it?
easy... welcome to modern world, just klick this,

and for my black scraft. this so softy! more soft than cotton.
even when my friend touch it, she said "im gonna sleep with this scraft, so baby!".
gonna feel it so? yeah maybe this is will be your first time to get best of the best material. go get here...










photograph by my Sweet Friend : Widya Ismawarni.

CANTAERT

when i was in Poland, my friend (Kasia) she took me to his uncle boutiqe. lucky me... for the second times i was there to bought some comfy scraft (eventually Kasia gave to me for free as gift), and then her uncle was there. and we introduce each other and a bit talkin (he is sooo friendly also!!!).
and before he leaving the boutiqe, he said to me "please take one as souvenir and bring to Indonesia".
its so incredible, cz most of  the clothe is beautiful design.
and i choose this one.
when my friend said "ist not too big for you? the size is 30? and this is material for winter, your country its hot ha?".
but i keep choose this one, why?
first in my religoin its forbidden for girl wearing tight stuff, and in my country the newest fashion mostly tipical like im wearing now.
second, my city isnt hot like in Jakarta, even nite come its gonna be 15degree. 
and lucky me today im wearing this outfit all day along and im not feeling hot, even im still can feel how comfy all of material, specially this clothe,
so if u go to Poland, specially Ginezno... please buy some clothe from Cantaert boutiqe, and u will get the newest fashion wif super comfy material.

^^dziękuję bardzo^^ 







photograph by my Sweet Friend : Widya Ismawarni.

Minggu, 10 Mei 2015

Lucu Angin

saya gemar membaca buku. namun sangat sulit sekali menemukan buku yang cocok dengan saya. sekalinya ketemu dengan buku yang cocok banget, maka buku-buku karya penulis yang sama akan saya borong.

lucunya... selama setahun saya mencari sebuah buku "how to set up your brand" karya Toby Meadows. sampe-sampe saya nitip ke temen saya untuk dicarikan di Bekasi. karena sudah keliling toko buku di Bandung tak kunjung dapat.

hingga suatu hari yang tak diduga. saya masih ga ketemu bukunya, tapi malah ketemu penulisnya! hahaha
langsung aja saya bilang kalau susah banget ngedapetin buku karya beliau. eh beliau aja nyuruh beli di Amazon.com

sampe sekarang saya tetap ga beli itu buku, iya saya alhamdulillah fasih berbahasa Inggris... tapi saya masih nyari versi terjemahan dari buku  "how to set up your brand" karya Toby Meadows.
bahkan saking tak kunjung jumpa, belakangan ini saya dapat ide untuk menulis sebuah buku sendiri.


we will see in the future!






Kamis, 07 Mei 2015

Malam Terakhir di Paris

butuh berdoa sekian belas tahun untuk sampai ke sini.
sampainya disini cuman beberapa hari aja hehe

malam terakhir di Paris ntah mengapa ada perasaan sedih di gw.
padahal semua temen gw disana asik dan semua kejadian pun menyenangkan.

malam terakhir gw di Paris sebelum pulang ke Indonesia, gw pergi nonton film di bioskop dan dibayarin temen gw. 
pulangnya gw mau visit Eiffel lagi, ya seakan mau bilang "aku pamit dulu ya, makasih udah bikin aku semangat untuk berjuang dalam hidup, aku berharap kita ketemu lagi... di suasana yang lebih indah, iya sama suami aku".
hehehehe

nah gw bilang ke temen gw "i wanna take fine picture wif my dslr camera".
jadilah malam itu gw nenteng tripod.

temen gw nawarin buat motoin gw. tapi gw malu! soalnya dia cowo! malah dia ganteng lagi!
gw kan kalu poto lama banget, takut dia ilfeel.
walhasil?
dia jalan2 ga jelas sekitar eiffel selama 30 menit dan jemput gw lagi dengan bawa biskuit!
baik banget ya dia :')

saat gw poto ini, tentu pakai timer... malah lensa gw udah gw ganti sama yang pro. jengjeng banyak banget hasil poto gw yang blur.

saat gw poto juga banyak diganggungin cowo2 negro
dan ada satu cowo korea yang datang dan bilang 'saya bisa bantuin kamu buat ambil poto, saya mengerti cara pakai kamera, saya kasian liat kamu bolak balik pencetin timer'
hehehe
dan tawaran cowo korea itu gw tolak.
karena ya begitu....
hasil poto gw bisa gw pamerin ke siapa aja, tapi kalau proses takingnya beneran kudu harus sama orang yang gw udah nyaman.
ckckckckck





Red Bull Paris

rasanya rugi ya kalau udah bayar ongkos mahal ke suatu negara tapi sampe sana gak habis2an explorenya.

nah saat itu abis poto di gerbang de guelle. kita menyusuri jalan karena banyak store... mehong sih semua harganya hahaha. tapi ada satu store yang menarik. yaitu showroom mobil balap dari peugeot yang disponsori oleh RedBull.
dan disini emang rame banget. hokinya bisa masuk ke salah satu mobil buat ngerasain interiornya.
gw berharap suatu hari beneran ada test drive deh, karena belum pernah nyetir dari side sebelah kiri.
walau di Poland temen gw udah nawarin gw buat nyetir sebelah kiri, tetep aja gw ga berani, karena kalau nyetir lurus aja sih aman, tapi kalau udah sampe bunderan? fix gw  bingung! hahaha