Minggu, 06 April 2014

Sari Ayu Hijab Care



Berbangga hatilah buat para wanita berhijab, kini Sari Ayu mengeluarkan inovasi produk terbaru berupa Hijab Hair Care... buat gw yang paling unik dari kandungan Hijab Hair Care ini karena mengandung CABE RAWIT! Yakkk cabe rawit bukan temen buat makan gorengan lagi, tapi cabe rawit bisa jadi shampoo buat elu semua ;) karena didalam cabe rawit mengandung zat Capsaicin dan vitamin C yang ookeh banget untuk mengatasi masalah ketombe.
Dari empat rangkaian yang dikeluarkan oleh produk Sari Ayu Hijab Hair Care, gwe paling seneng sama produk Hair Mist, karena bisa gwe semprotin kapan aja, ga harus baru kelar keramas baru disemprotin. Dan jangan ragu juga untuk menyemprotkan Hair Mistnya kapanpun, karena produk Hijab Hair Care ini merupakan Produk Green Wisdom yang tidak mengubah secara instant, jadi bahan alami yang digunakan bekerja secara natural saat digunakan.
Nah berikut ada demo singkat cara menggunakan Hijab Hair Care dari Sari Ayu Martha Tilaar ;)


1.       Bersihin dulu rambut elo dengan Hijab Shampoo, manfaat lainnya Shampoo ini mengurangi rasa gatal yang diakibatkan oleh ketombe.


2.       Lalu pakai Hijab Conditioner yang membuat rambut elo gak gampang lepek.


3.       Pakai Hijab Hair Tonic agar rambut gak gampang rontok.


4.       Semprotkan Hijab Hair Mist, say goodbye kepada rambut lepek karena pemakaian hijab yang lama ;)


Berikut adalah komentar Syasyanna setelah gw keramasin pake Hijab Hair Care, ”Semoga dengan pakai shampoo ini gw jadi segera pakai Hijab hahaha, dan gw suka banget sama Shampoo ini karena Indonesiakan panas banget, sedangkan saat gw menggunakan Shampoo ini kulit kepala gw terasa dingin, ditambah lagi setelah rambut gw kering jadi terasa lebih lembut”.

Nahhhh makin pengen bangetkan nyobain produk inovasi dari Sari Ayu Hijab Care ? langsung aja dapatkan ditoko terdekat ;)

bonus combined picture!


Thanks to :
Model @Syasyanna
Photograph @astarifitria
Sponsor Sari Ayu