Selasa, 05 November 2013

Kenzo

to see new collection from kenzo click this!
Photograph by Dijah
Location in Indonesia 










 
oyaaa, new collection kenzo yang baru pada bermotif mata, dari pada serem satanic, pilih yg new tiger aja ya saran gwe. 
dan sambil belajar menghapal nama Designer, kenzo itu karya dari Kenzo Takada... sesuai dengan namanya Beliau berasal dari Jepang ;)

full information about Kenzo Takada klick it!

Thank for visit ;)

Ikat Dress


Batik Scraft and Ikat Dress : Dian Pelangi 
Makeup : Etude 
Potograph : Dijah
Location : Indonesia 

 
first i saw this dress, i really surprised with this unique dress! so i wish that oneday i can have this dress, and my dream is come in true now;)


















Don't forget to leave a comment ;) Thankyou everybody!

Minggu, 03 November 2013

Soft Launching Dian Pelangi

Dulu banget ada temen gwe namanya T dan ada temen gwe namanya S, hehe jadi si S ini bbm gwe karena salut banget sama si T yang pernah poto bareng sama Dian Pelangi, dan gwe bilang sama si S kalau suatu hari gwe juga bakal bisa ketemu sama Dian Pelangi...
Daaaaaan! Taraaaa masyallah ya, malaikat maha menyampaikan lisan yg baik dari manusia kepada Allah... minggu pagi tanggal 3 november 2013 gwe ke Soft Launching Dian Pelangi di daerah Sukajadi alamat lengkapnya : Jl. Karang Tinggal no.10
Awalnya gwe berfikiran pengen datang lebih awal, dan beneran kan dijalan macetttt maklum hari minggu, jadi karena gwe udh estimasi waktunya so walau macet gwe gak datang telatttttt hehe
Pas gwe datang sekitaran jam 12, dari depan pintu langsung disambut sama Mas Tito dengan camera menggelantung dilehernya, kesan pertama Mas Tito it ramah bangetttttttttttttt! Penuh senyum dan rendah hati.... saat gwe masih kejauhan dia sudah senyum, dan ketika gwe mendekati pintu Mas Tito langsung dengan ramah berkata “selamat datang, silahkan masuk” dan kita berjabat tangan.
Nah hokinya lagi karena gwe dateng cepet, pas gwe dtg... butik belum begitu rame rayap, jadi gwe bisa puas poto2 kondisi dalam butik dan sempet milih2 beberpa koleksi, tapi sayangnya debit di kasir lagi gak konek, ya sudahlah baju yg gwe taksir gwe suruh mbaknya nyimpen dulu, dan pada saat mau milih pasmina, gwe berfikiran untuk ntr aja milih pasminanya pas sekalian bayar, eeeeeeeeeeh pas gwe mau bayar disiang hari,customer udah padat merayap banget! Walhasil???? Pasmina yg awalnya di tata begitu rapi, kini dalam kondisi yg menggunung dan berantakan! Hahaha jadi susah mau pilih pasminanya, ya sudahlah beli satu saja dulu ntr lain hari balik lagi, karena milih dalam kondisi berantakan gwe ga suka hehe
Okeee ini alur ceritanya mutar yaaaa... hehe
Sekitar jam 1 keluarlah Dian Pelangi dan Lulu Elhasbu dari kamar, karena pada saat gwe dtg mereka sedang makeup . daaaaan!!!!! Kesan pertama saat bertemu Dian Pelangi! Dia luar biasa ramah!!!!!!!! Dari kejauhan gwe senyum liat wajah dia yang beraura sangat cerahhhhhh dan dari keadaan jauh itu pulalah diaaa senyum ke gwe! Masyallah subhannalh cantik bangettttttttttttttt Dian Pelangi ;;) yaaa lebih cantik aslinya ketimbang di foto dan di tv..... ya walaupun di tv dan di poto dia juga udah cantik hehe
Dan tibalah ada seseorang yang ingin  minta foto barengggg, dan Dian Pelangi dengan ramahnyaaa “iya hayuk bolehhhhhh didepan yaaaa” daaaan semua masa yg dtg pada kedepan pintuuuu hahaha didepan pintu itulah Dian Pelangi dan Lulu Elhasbu menyambut tamu sambil meladeni semua orang yg ngantri panjang untuk foto bareng mereka, dan sebanyak itu yg foto bareng, tetep ya mereka murah senyum dan ramah kepada semuanya! Pdhl gwe tau bgt lah  mereka pasti capek dan kegerahan... mereka bener2 muslimah luar biasa yang disayang Allah
Dan tak lama kemudian mini fashion show Dian Pelangi sesi 1 pun dimulai, ya walau gwe ga dapet tiket JFW2014 sebagai gantinya hari ini, sungguh luar biasa sekali! Uuuuuh Allhamdulillah ya Allah, begitu besar rezeki yang Kau berikan padaku. Tapi sayanganya! Saat fashion show sesi 1 itu gwe rekam videonya di akun instagram gwe, dan saat gwe belum push tombol “done” eh videonya hilang! Ahhhhhhhhhhh kesellahhhhhh padahal banyak banget baju yg dipake sama model yg jadi panutan koleksi gweeeeeeee, ya sudahlah yaaaa ;) gara2 ini dunia gak kiamat kok hehe
Dan bagaimana dengan fashion show sesi 2? Saat sesi ini berlangsung, gwe dan temen gwe pergi nyari mesin ATM karena debitnya ga jalan haha jadi intinya kita ga nonton yg sesi 2 nya :P nah! Saat gwe sama temen gwe mau ke ATM itu dalam keadaan gerimis lebat, dan ketika dipintu mau keluar ada Mas Tito, gwe minjem payung ke dia, tapi sayangnya dia ga ada payung... dan dia juga menyarikan pinjaman payung buat kita, malah saking baiknya dia menawarkan jasa supirnya untuk mengantarkan kita ke ATM, dan jelaslah kita menolak hehe segannnnn soalnya. Saat Mas Tito menyarikan payung untuk kita, ada ibu2 yg mau pulang dan menggendong anaknya, karena sepatu ibu itu agak jauh dari tempat ibu itu berdiri dan sepatu ibu itu kenak hujan, Mas Tito justru ujan2an ngambilin sepatu ibu itu dan air dalam sepatu itu sempat di buang sama mas Tito, baru deh sepatu itu diberikan ke Ibu itu. Uuuuuuuuuuuuh! Gwe sama temen gwe langsung kagum sama betapa mulianya hati Mas Tito. Dian Pelangi begitu istimewa dan pribadinya sangat cocok untuk ditiru, dan suaminya Mas Tito yang begitu mulia pribadinya, membuktikan benar janji Allah bahwa “Lelaki yang baik hanya untuk wanita yang baik, begitu juga sebaliknya”. Iya! Dian Pelangi dan Mas Tito begitu menginspirasi kita agar menjadi wanita solehah dan juga baik, maka nanti Allah akan mempertemukan dengan jodoh yang seperti itu pula ;) kalau Dian Pelangi baca artikel ini, please banget ya share ke kita semua bagaimana cara mendapatkan pendamping surga dunia dan akhirat ;)
Kelar ambil duit di ATM gwe balik lagi ke butik Dian Pelangi, membayar apa yg udh gwe tag. Oya! Sebenarnya sebelum gwe pergi ambil ATM gwe memberikan godie bag #aezannisaindonesia dan tau gak ekspresi Dian Pelangi gimana ?
Gwe : Mbak aku baru punya clothing line, tema awalnya berbasis dakwah, ini aku kasih satu buat mbak *nyerahin godiebag*
DP : *muka senang* oh ya ampunnnn terima kasih banyakkkk *senyum sambil ngeliatin goodi bag*
Gwe : semoga suka ya mbakkkkkkk
DP : *senyum senang* aku udah dikasih aja udah senang banget, terimakasih ya nengggggg J
Gwe : hehe mbak boleh poto nggak ?
DP : *semangat* ohhh iyaa boleh bolehhhhhh
Gwe: *motoin* aduh mbak sekali lagi terimakasih yaaaa
DP : ih samaaa samaaa *menjulurkan tangan untuk salam dan kita cipika cipiki*
Gwe : *cuman bisa senyum karena masih gak nyangka apa yg terjadi barusan!*

Itulah cuplikan conversation gwe saat penyerahan godie bag, gwe gak ngerti lagi deh yaaaa dari sisi mananya Dian Pelangi itu jeleknya, dari segi aura dan tatapan mata saja sudah membuat kita teduh saat melihatnya, dia bener2 kesayangan Allah bangettttttt pasti!.
Saat gwe foto bareng dengan Dian Pelangi dan Lulu Elhasbu
 gwe : “ya ampun saya paling pendek”
DP : ih dipake aja sepatunyaaa *padahal gwe udh pake sepatu L haha tapi sayangnya cuman sepatu teplek jadi gak nambah tinggi*
Gwe : hehe ini udah pake mbak sepatunyaaa
DP : ih gak apaaa paling imut donk hihihi
*kelar poto*
DP : ayo mbak silahkan dipilih koleksinya didalam
Gwe : iya nih udh ada yg mau dibeli tapi debitnya ga jalan, jadi paling ntr keluar dulu nyari ATM
DP : *sambil bercanda* haha iya main ke PVJ aja dulu hahaha
Gwe :  *ya ampun  dia ramah banget! Udah pinter asyik pulaaa*

Dan yang paling kocak saat giliran temen gwe yg poto bareng, Dian Pelangi bilang wajah temen gwe mirip Indah Nada Puspita! Hahaha alamakkkkk betapa senangnya temen gwe ituuuuuuuuuuuuuh hahaha

Disana selain ada Dian Pelangi dan Mas Tito juga ada Ibunya Dian Pelangi, Dion (Adiknya), dan Dinda (Adiknya) . Dinda itu lucu bangettttt dan wajahnya mirip banget sama Dian Pelangi, dia sama temen2nya akrab bangetttt dan walau rame customer tetep asyik main2 sama temennya hehe emang seru ya liat dunia anak2. Dan ibunya Dian Pelangi juga cantik banget loooooh, dan gwe gak nyangka ibunya semuda itu, gwe emang ga tau usia ibunya sekarang berapa, tapi kelihatannya muda bangettttttt apa karena auranya juga ya yang sama bagusnya seperti Mbak Dian ;;)

Dan ketika kelar belanja gwe pun balik, saat balik Dian Pelangi sedang diwanwancarai jadi gwe gak pamit, tapi di depan ada Mas Tito, gwe pamit dan bilang terimakasih semoga ketemu lagi, dan dengan pribadi yang ramah seperti Dian Pelangi, dia juga bilang “yaa neng makasih juga, amin semoga ketemu lagi”. Dan gwe pun jalan pulang dengan jiwa yang tenang, walau cuman ngobrol dengan Dian Pelangi, tapi gwe merasa pulang dari acara motivasi, karena banyak sekali pelajaran moral yg bisa gwe ambil. Ya, “reminder” banget!kesimpulan gwe : “Sombong itu tidak ada gunanya, tapi sifat ramah selalu disukai oleh semua orang, dan sifat ramah hanya datang dari hati2 yang bersih“.


Dian Pelangi Support this brand

this is "pempek palembang" trust me this is the best pempek that i ever eat! if Dian Pelangi sale this pempek i will be the best buyer! yeahhhh i reallly want to eat this more!!!!!

this is "rose-apple" and "es kacang merah" but! this is not ordinary taste, very unique ;)




(left) Dian Pelangi - Aez Annisa - Lulu Elhasbu

Dian Pelangi Featured on so many magazine!



me and the best super model!

open house ;)


the boutique 


Dian Pelangi is the best decorator! 

this paper bag give me new inspiration ;)



D-man by Dian Pelangi ;)



Palembangs cookies ;)


Wardah always every where


Dinda Pelangi and her friends ;)









terimakasih sudah membaca! apa yg saya tulis itu belum semuanya masih ada cerita lainnya yg gak ditulis ;)

once again thank a lot to Dian Pelangi