Rabu, 31 Juli 2013

ドラえもん 日実感 (Doraemon Museum)

sesampainya dinoborito station
ada bis lucu dan itu langsung menuju ke Doraemon Museum

dan ketika tiba di museum, ngantrinya panjang bangettttttt, buat yang follow ig gwe pasti ngeliat deh video ngantrinya sepanjang apa
dan pas di pintu masuk kita dikasih semacam talkie walkie, tapi itu bukan untuk komunikasi, itu berfungsi untuk mengetahui setiap kisah dari segala hal yang di pajang didalamnya, dan cara menggunakannya cukup mudah, tekan nomor yang ada ditombol, dan untuk penomoran disesuaikan dengan nomor yang tertera disetiap bagian didalam museum

tapi sayangnya sepanjang didalam museum gak boleh poto, cuman dibagian taman aja yang boleh poto2

hmmmm gwe mencoba menceritakan sedikit isi dalam museumnya itu seperti apa

didalam museumnya itu terdapat banyak sekali barang2 milik Fujiko F Fujio, yah beliau adalah pencipta kisah doraemon, didalamnya banyak banget sketch yang beliau buat, dan banyak juga pensil2 yg pernah dia pakai, dan ternyata beliau juga traveller world, pantes aja imajinasinya luar biasa sekali, daaaaaan gwe baru tau ternyata kartun P-Man yang gwe suka tontonin saat kecil, itu juga diciptakan oleh pengarang yang sama dengan doraemon
gak tau kenapa ya, selama gwe didalam museum itu, gwe merasakan haru, seakan2 semua barang itu menyentuh perasaan gwe tentang kehidupan Fujiko yang bisa menghasilkan hal yang sangat luar biasa
oya! semua udah pada taukan kalau Fujiko itu juga telah menutup usia.

kelar dari museum, temen2 gwe pada mau makan di daerah shibuya, jadilah gwe juga mampir ke gedung hikarie, gedung tempat temen gwe kerja, gila deh gwe bangga sama temen gwe, btw dia itu orang Jepang asli, gwe kenal dia dua tahun yang lalu, dan saat itu dia masih jadi mahasiswa, sekarang dia udah kerja, dan allahamdulillah gwe dapet traktiran dan saat gwe nolak dia bilang sekarang dia udah kerja jadi silahkan diterima ya pemberian saya hehe